Hubungi Kami       

27 Syawal 1445 H

BUAT CV ATS FRIENDLY LEBIH MUDAH DENGAN WEBSITE INI

buat-cv-ats-friendly-lebih-mudah-dengan-website-ini.jpg

CV ATS Friendly adalah curriculum vitae yang didesain khusus agar lolos seleksi Applicant Tracking System (ATS). ATS sendiri merupakan perangkat yang digunakan perekrut untuk membaca CV pelamar.

Penggunaan format ATS Friendly memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan format lainya, yaitu akan memberikan kesan profesional pada CV kita, format yang digunakan juga sangat sederhana sehingga mudah untuk dibuat, selain itu format ini dapat mempermudah sistem ATS dalam membaca dan memahami CV kita secara efektif. Seiring dengan berkembangnya teknologi kini pembuatan CV ATS Friendly dapat dilakukan secara online.

Berikut ini 3 rekomendasi website pembuatan CV ATS Friendly.

1. Kinobi (https://kinobi.tech/)

 
 

Kinobi merupakan sebuah Platform yang memiliki berbagai program pelatihan untuk para fresh graduate. Selain itu juga Kinobi menyediakan fitur pembuatan CV ATS Friendly yang sangat mudah digunakan. Pengguna cukup melakukan login menggunakan email/Linkedin setelah itu pengguna sudah dapat membuat CV ATS Friendly dengan cara mengisi kolom-kolom sesuai perintah.

2. Aksel (https://aksel.co.id/)

Aksel merupakan Platform yang diciptakan untuk persiapan karir yang terdiri dari Self Discovery, Career Exploration, dan Career Preparation. Fitur pembuatan CV ATS Friendly juga tersedia pada web ini uniknya pada situs ini pengguna dapat memilih CV ATS yang sesuai dengan bidang karir yang sedang dijalani, setelah itu cukup melengkapi personal data, skill, dan pengalaman kerja yang dimiliki.

3. Rezi.ai (https://www.rezi.ai/)

Website terakhir adalah Rezi.ai Platform pembuat CV ATS Friendly ini memiliki kelebihan tersendiri, yaitu terdapat AI Generator yang memiliki fungsi untuk membantu mengisi job decription yang dimiliki oleh pengguna. Platform ini juga mudah diakses dengan cara mengklik Create Free Resume kemudian mengklik First Resume lalu mengisi biodata dan juga pengalaman pada kolom-kolom yang tersedia.

Bagaimana? Ternyata CV ATS Friendly sangat mudah dibuat hanya dengan mengunjungi website diatas. Tunggu apa lagi? Ayo segera buat CV ATS Friendly.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo