Hubungi Kami       

26 Safar 1446 H

Tasyakuran Hari Ulang Tahun PWI Ke-77 dan Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023

Bogor, 9 Februari 2023 – Kepala Diskominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat menghadiri acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun PWI dan Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023. Acara ini bertujuan untuk mengadakan syukuran peringatan Hari Pers Nasional. Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim, para Tokoh Media Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan segenap pimpinan daerah Kota Bogor. Acara ini berlangsung pada hari Kamis, 9 Februari 2023 di Sekretariat PWI Kota Bogor, Jl. Tirto Adhi Soerjo No. 4 Tanah Sareal, Kota Bogor.

Acara ini diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Arihta Utama Surbakti selaku Ketua PWI Kota Bogor. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan perjalanan PWI Kota Bogor dalam lima tahun terakhir ini. Arihta juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan PWI Kota Bogor yang telah menyatukan sinergi agar terus bertahan dalam menjalani tanggung jawab selama masa pandemi.

Acara ini juga diapresiasi oleh berbagai tokoh pimpinan daerah Kota Bogor yang juga hadir dalam acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun PWI dan Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023. Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat menumbuhkan motivasi bagi para rekan-rekan media dan pers untuk terus bekerja sama agar bisa menghasilkan informasi yang aktual dan akurat sehingga informasi yang disajikan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Acara selanjutnya ialah tausyiah dan tasyakuran yang dipimpin oleh KH. Hasbullah yang diikuti oleh seluruh tokoh yang hadir. Pemotongan tumpeng dan penyerahan piagam diberikan oleh Ketua PWI kepada pimpinan yang hadir dalam acara tersebut menjadi penutup dalam acara Tasyakuran Hari Ulang Tahun PWI dan Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Streaming Sipatahunan
Boklet Terbaru

Booklet Smart City Kota Bogor 2024

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo