Hubungi Kami       

17 Syawal 1445 H

Lomba Bogor Innovation Award (BIA)

lomba-bogor-innovation-award-(bia).jpeg

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bogor akan menyelenggarakan Lomba Bogor Inovation Award (BIA). Lomba yang akan dilaksanakan bertema "PENINGKATAN DAYA SAING DAERAH MELALUI PERCEPATAN PEMULIHAN EKONOMI BERBASIS POTENSI LOKAL DAN KELESTARIAN ALAM" . 
  
  Kategori peserta dalam lomba tersebut yaitu pelajar SMP,SMA/SMK/SEDERAJAT , masyarakat umum , Perguruan Tinggi, Lembaga , dan Pelaku Usaha. Selain itu, kategori khusus dalam lomba Bogor Innovation Award ini adalah ASN Pemerintahan Kota Bogor.  

  Adapun tim juri yang akan menjadi tim penilai dari Lomba Bogor Innovation Award ini akan diangotai oleh Ir. hj Erna Hernawati, MM, MBA (Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Bogor), Isman, AP (Analisis Kebijakan Muda Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Jawa Barat), Irwan Budhi Iswanto, ST, MBA (Analisis Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Ahli Muda, Direktur Manajemen Kelayakan Intelektual Badan Riset Inovasi Nasional), Dewi Gartika, S.Si, M.Si (Peneliti Ahli Madya,Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Jawa Barat), dan Dr.  Ir . Tri Partono, M. Sc (Wakil Kepala Bidang Inovasi dan Ahli Teknologi, LKST-IPB). 
Lomba Innovation Award ini memiliki total hadiah Rp.126.000.000 yang akan diberikan untuk para pemenang dalam lomba ini. 

  Bagi para calon peserta yang tertarik dan memenuhi syarat sebagai peserta untuk mengikuti lomba Pendaftaran bisa diakses langsung melalui link (bit.ly formBogorInnovationAwards2022) .  Selain link pendaftaran Bogor Innovation Award juga menyediakan buku panduan untuk para peserta lomba,buku panduan tersebut bisa di akses di link (bit.ly/BukuPanduanBIA_2022). 
Untuk info lebih lanjut terkait Lomba Bogor Innovation bisa menghubungi 
Email : litbangbappeda@kotabogor.go.id
Contact person : 
Sdra Muhsin 0895 6199 40605,
Sdri Lise 0896 9754 0429,
Sdra Adit 0812 8767 0516.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo