Hubungi Kami       

27 Syawal 1445 H

REKOMENDASI TEMPAT BEROLAHRAGA DI BOGOR SELAIN LAPANGAN SEMPUR

rekomendasi-tempat-berolahraga-di-bogor-selain-lapangan-sempur.png

Lapangan Sempur yang terletak di sekitar Kebun Raya Bogor, tepatnya di sisi bagian utara setelah Jalan Si Jalak Harupat. Karena fasilitas yang ada sudah semakin lengkap lapangan ini sering sekali dijadikan tempat untuk berolahraga oleh warga bogor dan sekitarnya.

Tetapi dalam rangka perbaikan lintasan jogging track Lapangan Sempur akan ditutup sementara dimulai pada tanggal 31 Agustus 2023 sampai dengan 20 Desember 2023. Untuk kalian yang bingung tempat yang cocok untuk berolahraga di sekitar Kota Bogor selain Lapangan Sempur, Berikut rekomendasi taman atau lapangan yang bisa dijadikan tempat untuk berolahraga:

1. Taman Heulang

Taman Heulang yang berlokasi dipusat Kota Bogor tepatnya di Taman Heulang berlokasi di Jl. Heulang, RT. 06/RW 04, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor ini merupakan taman yang asri dan  sejuk yang dilengkapi dengan jogging track, taman bermain dan fasilitas lainnya. Selain bisa dijadikan tempat untuk berolahraga taman heulang ini juga dapat dijadikan tempat piknik bersama keluarga atau orang terkasih.

2. Lapangan Kresna

Lapangan Kresna yang terletak diJl. Kresna I, RT.04/RW.15, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor. Merupakan lapangan yang awalnya digunakan untuk bermain bola tetapi seiring dengan dilakukannya revitalisasi kini Tamab Kresna sudah dilengkapi dengan Jogging track dan inline skate yang cocok untuk berolahraga.

3. Alun-Alun Kota Bogor

Alun-Alun Kota  Bogor yang terletak di Jl. Kapten Muslihat, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Meruapakan salah satu rekomendasi yang tepat untuk para warga bogor dan sekitarnya untuk berolahraga. Alun-Alun memiliki fasilitas yang lengkap seperti jogging track dan taman bermain selain itu juga terdapat alat-alat untuk berolahraga.

 

Jadi selama perbaikan Lapangan Sempur, semangat kita untuk berolahraga tidak boleh kendor. Yuk tetap berolahraga dan mengunjungi tempat-tempat diatas.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo