Hubungi Kami       

17 Syawal 1445 H

Rapat Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Bangka Selatan

rapat-kunjungan-kerja-dprd-kabupaten-bangka-selatan.jpeg

Bogor, 13 Juli 2022 - Diskominfo Kota Bogor menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Bangka Selatan dalam rangka Pengenalan PPID Kota Bogor serta perangkat dan sistem yang digunakan oleh Kota Bogor yang selanjutnya akan di implementasikan oleh DPRD  Kabupaten Bangka Selatan .

Kunjungan dilaksanakan di Ruang Rapat Diskominfo Kota Bogor  yang turut dihadiri oleh Ketua Komisi 3 DPRD kab. Bangka Selatan Drs. Armadi. MM, Wakil Ketua Komisi 3 Musoni, Sekretaris Komisi 3 Solman, Anss. Komisi 3 Berry Febrianto SH, Hendri, Yogi Maulana SH, dan Notulis Komisi 3 DPRD Kab. Bangka Selatan Hj. Ratna Dewi.

Acara dibuka oleh Sekretaris Kominfo Kota Bogor Asep Zaenal Rahmat, M.Pd

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Komisi 3 DPRD Kab. Bangka Selatan Drs. Armadi, MM. Dan serta pemaparan profil singkat Kabupaten Bangka Selatan.

Selanjutnya penjabaran mengenai gambaran PPID Kota Bogor beserta fitur-fitur yang terdapat pada web PPID Kota Bogor oleh Analisis Sistem Informasi Syukri Sayyid.

Dilanjutkan dengan pemaparan mengenai teknis serta penggunaan web PPID Kota Bogor oleh Rizki Maulana, Staff bidang E-Goverment

Selanjutnya kunjungan diakhiri dengan Sesi foto bersama seluruh hadirin rapat kunjungan.

(Aes/Icha, Foto: Zen)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo