Hubungi Kami       

26 Safar 1446 H

Audiensi PRSSNI dalam Rangka Festival Radio Agustus

-audiensi-prssni-dalam-rangka-festival-radio-agustus.jpeg

Bogor, 4 Juli 2022 – Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim menerima  audiensi PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional) dalam rangka membahas Festival Radio. Audiensi yang digelar di Paseban Narayana Balaikota Bogor tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor, Rahmat Hidayat, S.Sos, MM dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Abdul Manan Tampubolon S.Sos. 

Juru bicara PRSSNI menjelaskan bahwa rencananya Festival Radio akan diselenggarakan pada 12-14 Agustus 2022 mendatang dan akan dilaksanakan di Alun-Alun Kota Bogor. 

Selanjutnya, perwakilan dari radio Megaswara memaparkan tema yang akan diangkat adalah “Informasi cepat, hiburan dapat : “Ayo dengar radio” ” dengan sasaran masyarakat Bogor, pendengar radio Bogor, komunitas dan generasi milenial. “Era digital ini menjadi peluang yang menjadikan radio tetap eksis,” jelasnya. 

Wakil Walikota Bogor mendukung pelaksanaan festival radio ini, “Kami menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut," ungkapnya. Audiensi ini ditutup dengan sesi foto bersama.

(Anisa/Foto:Zen)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Streaming Sipatahunan
Boklet Terbaru

Booklet Smart City Kota Bogor 2024

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo