Hubungi Kami       

18 Syawal 1445 H

Kunjungan Kerja Kota Balikpapan

Kamis, 23 Oktober 2014, Organisasi yang membidangi Kominfo Kota Balikpapan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kominfo Kota Bogor. Bidang urusan Kominfo di Kota Balikpapan dikelola oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Balikpapan, yang membawahi Kasubag Data dan Sistem Informasi dan Kasubag Kelembagaan Pemerintah Kota Balikpapan.

Pejabat yang datang ke Kota Bogor antara lain: Ani Mufaidah (Kepala Bagian Organisasi, Adamin Siregar (Kasubag Data & Sistem Informasi), Herawati SK (Kasubag Kelembagaan), Dwi Rahmawati (Pelaksana).

Diskusi mengenai penyusunan Masterplan e-Government, Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi yang terintegrasi, dan Koordinasi antar kelembagaan di Pemerintah Daerah dan Kerjasama Kota Bogor dengan BPPT-Ipteknet dalam mengembangkan e-Gov nya. Kota Balikpapan secara umum telah memiliki banyak aplikasi yang dikelola oleh masing-masing OPD. Meskipun belum menjadi OPD tersendiri yang mengurus bidang Komunikasi dan Infromatika, OPD lain pada saat ingin mengembangkan aplikasinya, tetap berkoordinasi dengan Subbag Data dan Sistem Informasi, Bagian Organisasi, Sekretariat Daerah Kota Balikpapan. Kunjungan pun dilanjutkan dengan melihat fasilitas Data Center Kominfo Kota Bogor

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo