Hubungi Kami       

14 Syawal 1445 H

Sambutan Sekdis Kominfo Kota Bogor Dalam Bimtek Skema Video Editor dan Skema Motion Graphic Artist

sambutan-sekdis-kominfo-kota-bogor-dalam-bimtek-skema-video-editor-dan-skema-motion-graphic-artist-(intermediate-animation).jpeg

Pusat Pengembangan Profesi dan Sertifikasi, Badan Litbang SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Bimbingan Teknis dan Sertifikasi Berbasis Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Kominfo Bagi Angkatan Kerja Muda (VSGA luring 24 JP) Skema Video Editor dan Skema Intermediate Animator (Motion Graphic Artist) pada tanggal 6 – 10 September 2021 di The Sahira Hotel Jl. A Yani No 17 Tanah Sareal Kota Bogor. Kegiatan ini dalam rangka membantu perluasan kesempatan kerja dan pembuktian kompetensi bidang Telekomunikasi bagi lulusan vokasi.

 

Kegiatan yang diikuti oleh 25 (dua puluh lima) orang peserta yang berasal dari Kota Bogor dan sekitarnya, dengan kualifikasi pendidikan Lulusan SMK Bidang Multimedia/ RPL / Grafika / Animasi, Lulusan D3/D4 Bidang Multimedia/ Desain Grafis/ Desain Komunikasi Visual/ Animasi ini dibuka dengan Laporan Ketua Panitia Drs. Baso Saleh, M.Kom dari Pusbang Profesi dan Sertifikasi, diikuti dengan sambutan Kepala Dinas Kominfo yang diwakilkan oleh Sekdis Kominfo Kota Bogor.

 

 

Dalam Sambutannya Sekdis Kominfo Kota Bogor, Asep Zaenal Rahmat S.Pd., M.Pd. menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih atas kesempatan berharga yang telah diberikan kepada anak-anak muda warga Kota Bogor untuk meningkatkan kapasitas diri masing-masing melalui kegiatan bimbingan ini. Harapannya kegiatan serupa ini akan menjadi agenda tetap dan berkelanjutan.

 

Mengakhiri sambutannya Sekdis Kominfo Kota Bogor menekankan kepada seluruh peserta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Sekdispun berpesan kepada peserta agar menjadi bagian dari generasi muda Kota Bogor dan generasi muda Indonesia yang canggih dan terampil dalam menguasai teknologi komunikasi dan informatika. (LL)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo