Hubungi Kami       

12 Dzulqaidah 1442 H

Kabupaten Kendal Puji Website Pemerintah Kota Bogor

kabupaten-kendal-puji-website-pemerintah-kota-bogor.jpg

Pemerintah Kabupaten Kendal Jawa Tengah memuji website Kota Bogor. Web site milik Pemerintah Kota Bogor, www.kotabogor.go.id. Website yang dikelola oleh Kantor Komuniaksi dan Informatika (Kominfo) Kota Bogor dinilainya cukup bagus dan selalu update khususnya pemberitaan–pemberitaan yang disajikannya dalam konten web tersebut.

Pujian terhadap web milik pemerintah Kota Bogor tersebut diungkapkan Kepala Bagian Pengelolaan Data Kabupaten Kendal Ir. H.Agus H.Y ketika melakukan study banding ke Kantor kominfo Kota Bogor di Jalan Ir. H. Juanda No : 10 Kota Bogor, Rabu (15/6) kemarin.

Kedatangan tamu dari Kabupaten Kendal diterima langsung Kepala Kantor Kominfo Kota Bogor Chusnul Rozaqi dibagian Kabag TU Rudi Suryanto, Kasie Postel dan Informasi Publik Erwin Gunawan, dan sejumlah staf Kominfo Kota Bogor.

Agus mengatakan, pihaknya tertarik dengan website Kota Bogor, setelah membuka website tersebut yang ternyata selalu update khususnya pemberitaan-pemberitaan yang disajikannya.  “ Setelah mengklik website Kota Bogor ternyata pemberitaan selalu update setiap saat termasuk hari minggu, “ kata dia.

Oleh karena itu kata Agus, pihaknya ingin mengetahui dan belajar mengenai pengelolaan website untuk diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal. “ Kita datang ke Kota Bogor untuk study banding, “ ujarnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kominfo Kota Bogor Chusnul Rozaqi mengatakan, pengelolaan website kotabogor.go.id dalam pengisian pemberitaannya  Humas Sekretariat Daerah Kota Bogor.  “ Kita hanya mengelola websitenya dan bagian humas yang mengupdate pemberitaannya, “ kata Chusnul.

Tentang tampilan website lanjut Chusnul, pihak Kominfo yang mengelolanya. “ Setiap saat tampilan website berubah yang disesuaikan dengan event atau hari – hari besar Nasional.

Chusnul mengatakan, kunjungan Pemerintah Kabupaten Kendal ke kominfo Kota Bogor merupakan kehormatan untuk saling bertukar informasi dan sharing bersama.    

Ditempat terpisah Kepala Sub Bagian Pemberitaan pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bogor Eddy Rusjadi mengatakan, website kotabogor.go.id merupakan salah satu media milik pemerintah Kota Bogor untuk menyebarluaskan berbagai informasi dan kebijakan Pemerintah Kota Bogor kepada masyarakat. 

Eddy menjelaskan, penyebarluasan informasi publik meliputi aktivitas pemerintahan dan kebijakan pemerintah pada tahun 2010 lalu telah diuplod melalui website Kota Bogor sebanyak 4.865 judul berita  “Pada tahun 2010 www.kotabogor.go.id  telah mendapat kunjungan pembaca sebanyak 10.291.993,” kata Eddy Rusjadi di Kantornya Kamis (16/6/2011). (tria/yan)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo