Hubungi Kami       

12 Dzulqaidah 1442 H

Kunjungan Kerja Kabupaten OKI

Pada hari Rabu tanggal 21 November 2018, Diskominfostandi Kota Bogor menerima Kunjungan Kerja dari Pansus III Kabupaten Ogan Komering Ilir, peserta kunjungan sebanyak kurang lebih 15 orang Anggota pansus III DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir, diantaranya Bpk. Febriansyah sebagai Ketua Pansus III, Ibu Ni Wayan sebagai sekretaris Pansus III, Bpk. Nawawi Anang sebagai Koordinator, beserta anggota lainnya.

Kunjungan ini diterima oleh Drs. Rudi Suryanto, M.M selaku Kepala Bidang Statistik dan Integrasi Sistem, Hendres Deddy Nugroho, M.Si. selaku Kepala Bidang Teknologi Informasi, Denny Ismail M.,S.T., M.Si. selaku Kasi Pengembangan Ekosistem e-Government, Buceu Bakhtiar Ridwan, S.H. selaku Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan.

Kunjungan ini dimaksud dalam rangka pada saat ini Kabupaten Oki sedang membahas 1 perda terkait dengan e-government, yang mana usulan tersebut muncul dari Pemerintah Kab. Oki,  dan akan membuat satu perbandingan dan sharing dengan Diskominfo Kota Bogor yang ketika nanti akan disah kan menjadi satu payung hukum didalam satu komunikasi informasi di dalam Pemerintah Kab. Oki.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo