Hubungi Kami       

11 Safar 1442 H

Pengawasan dan Pengendalian Menara Telekomunikasi di Kota Surabaya

Seksi Postel dan Informasi Publik, Kantor Kominfo Kota Bogor melakukan kunjungan pengembangan wawasan ke Pemerintah Kota Surabaya. Kunjungan dilakukan pada Rabu, 29 Oktober 2014 dan diterima oleh Drs. Adang Kurniawan, MM (Kepala Bidang Post dan Telekomunikasi), dan Agus Ulum Mulyo, S.Kom. (Staf Spektrum Frekuensi Telekomunikasi & Standarisasi Postel).

Pejabat dan Pegawai Kantor Kominfo Kota Bogor yang datang ke Kota Surabaya antara lain: Ir. Chusnul Rozaqi, MM (Kepala Kantor), Drs. Rudi Suryanto, MM (Kasubag Tata Usaha), Erwin Gunawan, ST (Kasie. Postel dan Informasi Publik), dan M. Fattah, S.Kom (Staf Seksi Postel dan Infromasi Publik). Kunjungan dimaksudkan untuk berbagi dan menggali pengalaman Kota Surabaya dalam hal Pengawasan dan Pengendalian Penyelenggaraan Menara Telekomunikasi.

Berkaca pada pengalaman Kota Surabaya dalam proses penyusunan Site Plan Zona Menara Telekomunikasi, Kerjasama timbal balik antara Pihak Provider dan Pemerintah Daerah sampai pada rencana penggelaran Duckting Bersama, telah memberi masukan dan wawasan pengalaman Kota Bogor dalam melakukan Pengawasan dan Pengendalian Penyelenggaraan Menara Telekomunikasi di Kota Bogor.

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo