Hubungi Kami       

30 Ramadhan 1442 H

Bima Arya Tampil dalam Eksibisi Kejurda Bulutangkis Jabar

15 Oktober 2014
Bima Arya Tampil dalam Eksibisi Kejurda Bulutangkis Jabar 

Walikota Bogor Bima Arya tampil berpasangan dengan Taufik Hidayat berhadapan dengan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat berpasangan Ricky Subagja ketika melakukan pertandingan eksibisi Kejurda yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Kota Bogor, Selasa (14/10/2014).

Dua orang legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat dan Ricky Subagja ikut meramaikan  di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bulutangkis tingkat Jawa Barat 2014 yang berlangsung di GOR Pajajaran 14 - 18 Oktober 2014.

”Kedua legenda bulutangkis ini memang sengaja kami undang untuk menghadiri Kejurda. Kebetulan mereka juga merupakan pengurus PBSI provinsi Jawa Barat,” ungkap Ketua Pengcab PBSI Kota Bogor Dodi Setiawan, sebelum pembukaan Kejurda dimulai.

Dodi mengatakan, laga eksebisi itu Bima Arya akan berpasangan dengan Taufik Hidayat yang akan berhadapan dengan Ade Syarif  berduet dengan Ricky Subagja.

Pada pertandingan eksebisi tersebut, dalam pertandingan eksibisi ini, kedua pasangan bermain imbang dengan skor 1-1,  dalam pertandingan di set pertama dimenangkan pasangan Ade sarip dan Ricky Subagja, sedangkan pada set kedua dimenangkan oleh pasangan Bima Arya dan Taufik Hidayat.(Gus).

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo