Hubungi Kami       

7 Ramadhan 1442 H

Peresmian Studio Terintegrasi dan Studio Taman

Peran RRI Dalam Meningkatkan Partisipasi Publik Membangun Bogor, Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Regional Bogor menggelar Dialog Publik yang digelar di halaman Studio RRI Regional Bogor Jl. Pangrango 34 Bogor.
Dialog Publik yang diselenggarakan dalam rangka peresmian Studio Terintegrasi Programa 1 dan Programa 2, Studio Taman dan Pemancar Relay Jonggol dan sekaligus memperingati hari radio ke-69 yang jatuh pada tanggal 11 September 2014.

Hadir menjadi narasumber Wakil Walikota Bogor Ir. Usmar Hariman, Wakil Bupati Kabupaten Bogor Nurhayanti, Dandim 0606 Letkol Rahmat Santoso, Direktur Utama LPP RRI Bogor Rosarita Niken Widyastuti dan pemerhati media Suprapto. Acara dialog sendiri dipandu presenter senior RRI Bogor Muchlis Abdila.
Acara yang disiarkan langsung secara nasional berlangsung hampir 60 menit dimana selain mendengarkan tanggapan dari keempat nara sumber mengenai upaya pemerintah daerah dalam mengkomunikasikan programnya kepada masyarakat juga menerima pertanyaan melalui telepon dan sms.
Baik Usmar maupun Nurhayanti menyampaikan bahwa peranan RRI sangat signifikan dalam menyampaikan informasi program-program pemerintah daerah mulai dari Dinas, Kantor, Kecamatan dan Kelurahan. Hal senada dikatakan pula oleh Dandim 0606 Rachmat Santoso dan pemerhati media Suprapto.
Acara peresmian Studio Terintegrasi dan Studio Taman yang berlokasi dihalaman samping LPP RRI Bogor. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama LPP RRI Bogor Rosarita Niken Widyastuti yang disaksikan oleh Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Wakil Bupati Bogor Nurhayanti, Dandim 0606 Letkol Rachmat Santoso, Dirut PDAM Tirta Pakuan dan tamu undangan lainnya.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo