Hubungi Kami       

22 Rabiul Awwal 1441 H

HUT KORPRI KE 43, Kota Bogor Gelar 15 Kegiatan

18 Oktober 2014
HUT KORPRI KE 43, Kota Bogor Gelar 15 Kegiatan 

Dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-43, Kota Bogor, akan menggelar 15 rangkaian kegiatan, berupa olahraga, donor darah dan juga lomba seni dan budaya. Dengan mengambil tema, “Memperkokoh Jiwa Korps, Netralitas dan Profesionalitas Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Mendukung Suksesi Kepemimpinan Menuju Bangsa yang Maju dan Sejahtera”.

Pembukaan kegiatan ditandai dengan pelepasan balon oleh Walikota Bogor Bima Arya didampingi Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat yang juga Ketua KORPRI pada apel pagi di Plaza Balaikota Bogor.

Dalam sambutannya Bima Arya menyampaikan momentum HUT KORPRI bukan hanya peringatan, tetapi kita sama-sama berharap momentum Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI melalui rangkaian pertandingan olahraga dan lain-lain, tidak hanya indah dikata-kata dan tidak hanya indah diucapkan, tetapi sangat indah untuk dijalankan, dialami dan dinikmati oleh kita bersama

Sementara, Ketua HUT KORPRI ke-43 tingkat Kota Bogor Denny Mulyadi, SE menyampaikan, cabang olahraga yang diperlombakan di antaranya, tenis lapangan, futsal, tenis meja, bulutangkis, bola volly, basket, bilyar, pertandingan mancing. “Selain olahraga juga ada kegiatan sosial yang meliputi donor darah, operasi katarak, papsmear, selain itu juga bagi anggota KORPRI yang memiliki bakat seni, panitia akan menggelar lomba lagu pop dan dangdut, dan gerak jalan santai juga ziarah dan tabur bunga.

Kegiatan ini juga, bertujuan untuk meningkatkan semangat nasionalisme dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa guna memperkokoh Negara Kesatuan RI, meningkatkan soliditas dan solidaritas serta rasa kesetiakawanan anggota KORPRI di seluruh Indonesia sebagai pegawai aparatur Sipil Negara. Juga berperan serta menjaga stabilitas dan keamanan lingkungan serta meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani setiap anggota KORPRI melalui pembinaan olahraga dan rohani secara terus menerus, dan meningkatkan kepedulian sosial dalam bentuk bakti sosial.

Sekretaris Dearah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat yang juga ketua KORPRI Kota Bogor menyampaikan, dalam perayaan ulang tahun KORPRI, pegawai negeri yang sehari hari bekerja untuk melaksanakan tugas dan fungsinya memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat refreshing sejenak. Kegiatan olahraga dan seni diadakan sebagai ajang untuk bersilaturahim antara pegawai, sehingga dengan kekuatan kebersamaan diketahui bagaimana meningkatkan peran kepada masyarakat

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
News On Kominfo