Hubungi Kami       

12 Dzulqaidah 1442 H

P2WKSS Kampung Rambay Dievaluasi Tim Jabar.

18 Oktober 2014
P2WKSS Kampung Rambay Dievaluasi Tim Jabar.

Tim Evaluasi Provinsi Jawa Barat mendatangi Kelurahan Ciluar tepatnya di RW VI RT.01, 02 dan RT. 03 Kampung Rambay, Kecamatan Bogor Utara, untuk melakukan evaluasi program terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS)  tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2014.

Kedatangan Tim Evaluasi dipimpin Dian Mandianawati dari Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Provinsi Jawa Barat diterima langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya di Kampung Rambay Kelurahan Ciluar. Turut mendampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB) Kota Bogor Fetty Qondarsyah, Camat Bogor Utara R. Asep Kartiwa, Lurah Ciluar Usup Supardi, Ketua TP. PKK Kota Bogor Yane Ardian, serta Ketua TP PKK Kelurahan Ciluar Nina Usup Supardi.

Dalam sambutannya, Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan, kehadiran Tim Evaluasi P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2014 Insya Allah ini akan memacu semangat kami baik PKK maupun semua dinas yang terkait untuk mensukseskan pelaksanaan dari program terpadu P2WKSS.

Bima Arya berharap, program ini juga akan memotivasi tidak saja para ibu yang menjadi binaan, tetapi juga kesadaran para perempuan khususnya untuk berperan dan untuk menempati posisi yang betul-betul penting  dalam konteks kesejahteraan keluarga      

Sementara itu, Ketua Tim Evaluasi P2WKSS Provinsi Jawa Barat Dian Mandianawati mengatakan, P2WKSS adalah program yang sangat luar biasa, menjadi idaman kita semua, peranan wanita dan perempuan ditengah masyarakat yang berperan memajukan masyarakatnya, dengan didukung oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah, tokoh masyarakat dan agama yang seluruhnya bergerak. “Pada waktu pendataan awal kami datang 8 bulan yang lalu, Kelurahan Ciluar ini, yaitu di RW. VI Kampung Rambay ditetapkan menjadi lokasi P2WKSS.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo