Hubungi Kami       

14 Syawal 1445 H

Penataan Kabel FO Kota Bogor

penataan-kabel-fo-kota-bogor.jpeg

Pada tanggal 1 Oktober 2019 telah di laksanakan pertemuan antara operator ISP di wilayah Bogor terkait teknis perapihan kabel di kota bogor. Dalam waktu 14 hari kedepan para operator ISP sepakat melakukan Pengecekan ulang asset kabel, tiang dan accessoris tiang. dan perapihan/penarikan kabel disepakati sesuai dengan SOP pemasangan kabel udara dengan ketinggian yg sama antar operator baik crossing ataupun horisontal.

Para Operator sepakat untuk mengidentifikasi/validasi Asset Masing – masing Operator dengan melakukan Pembuatan Label Kabel di setiap span kabel selain label tiang agar lebih mudah teridentifikasi secara visual. Teknis pelaksanaan peprapihan dan pelebelan pun dilakukan dalam waktu bersamaan.

Penindakan terhadap kabel tidak tervalidasi/kabel tidak bertuan akan di kembalikan kepada Pemkot Bogor khususnya Diskominfo Sebagai PM Project Penataan dan perapihan kabel udara di kota bogor, Penindakan terhadap penumpang dalam asset Operator ISP di kembalikan kepada kebijakan operator masing – masing.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo