Hubungi Kami       

13 Safar 1442 H

Kominfo Kota Bogor Sosialisasikan Rice Kepada Kepsek TK

kominfo-kota-bogor-sosialisasikan-rice-kepada-kepsek-tk.jpg

Sebanyak 20 kepala sekolah Taman Kanak-kanak se Kecamatan Bogor Utara, Rabu (10/8) mengikuti sosialisasi RICE (Regional IT Center of Excellent) untuk PNFI (Pendidikan Non Formal dan Informal) dengan materi Pendayagunaan TIK untuk Pembelajaran di ruang RICE Center Kantor Kominfo Kota Bogor.
 
Sosialisasi RICE untuk PNFI dibuka secara resmi oleh kepala kantor Kominfo Kota Bogor H. Chusnul Rozaqi.  Dalam sambutannya Chusnul menyambut baik program ini dan perlu di sosialisasikan kepada semua guru-guru TK khususnya pengenalan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).

Sosialisasi ini selain dihadiri para kepala sekolah TK, juga dihadiri perwakilan dari Dinas pendidikan Kota Bogor. Sedangkan sebagai narasumber yaitu dari tim edoku Bonet yang juga membantu menyediakan fasilitas Netbook dan Pen tablet.

Sementara itu Kasubag TU Kantor Kominfo Kota Bogor Rudi Suryanto yang didampingi Kasi Aplikasi menjelasakan bahwa tujuan sosialsasi ini untuk memberikan wacana bagi proses pembelajaran di taman kanak-kanak. Setelah sosialisasi langkah berikutnya yaitu memberikan pelatihan bagi guru-guru TK.

Rudi menambahkan sosialisasi berlangsung selama 6 hari yakni, 10, 11, 12 dan tanggal 15,16, 18 Agustus 2011, Untuk hari pertama jadwal kepala sekolah Taman Kanak-kanak se Bogor Utara, selanjutnya menyusul kepala sekolah Tk dari kecamatan lainnya. (tria SP)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo