Hubungi Kami       

22 Rabiul Awwal 1441 H

Rapat Persiapan Rakopusda TPID di Jakarta

rapat-persiapan-rakopusda-tpid-di-jakarta.jpeg

Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan Kerjasama Setda Kota Bogor, Ir. Dewi Kurniasari, M.P, menggelar rapat jelang Rakopusda TPID, di Ruang Rapat Asisten Perekonomian, Kerjasama dan Kesra Setda Kota Bogor, Rabu (2/10/2019) pagi.

                Isu-isu yang dibahas dalam diskusi ini adalah bagaimana pusat dan daerah dapat bersinergi dalam mengoptimalkan infrastruktur pertanian dan logistic; pengembangan model kerja sama antar daerah komoditas pangan; dan pemanfaatan teknologi informasi dan teknologi pangan dari hulu ke hilir.

                Diskusi ini dihadiri perwakilan dari Badan Pusat Statistik (BPS) dan juga beberapa dinas terkait seperti Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perhubungan, Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Kominfostandi.

                Ir. Dewi Kurniasari mengharapkan adanya solusi dan rekomendasi terhadap isu-isu diatas yang bisa menekan angka inflasi di Kota Bogor. Menurut data dari BPS, per Agustus 2019 Kota Bogor menyumbang kenaikan indeks sebesar 0.37 persen di Jawa Barat.

(KIP-T)

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
News On Kominfo