Hubungi Kami       

7 Rabiul Awwal 1442 H

Diskominfo Jabar Gelar Rakor Persandian dan Statistik Tahun 2019

diskominfo-jabar-gelar-rakor-persandian-dan-statistik-tahun-2019--.jpeg

Rakor Bidang Kominfo, Persandian dan Statistik tahun 2019 tingkat Kabupaten dan Kota tengah berlangsung di Ballroom Hotel Santika Kota Tasikmalaya, Kamis (29/08/2019) malam. Turut hadir Tenaga Ahli Staf Presiden RI, Robertus Theodore, Kepala Dinas Kominfo Jabar, Setiaji, ST.,M.Si, Kepala Dinas Kominfo se Jawa Barat dan tamu penting undangan lainnya.

Rakor yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kominfo Jawa Barat ini mengusung tema “ Satu Data Indonesia “ sesuai dengan Perpres No. 39 Tahun 2019 tentang satu data Indonesia. Kegiatan diawali dengan kunjungan ke PT. Bumades Panca Mandala, yang merupakan unit usaha yang bekerjasama antar desa dengan unit usaha informasi dan telekomunikasi, peternakan dan pengolahan kayu.

Saat ditemui awak media Drs. Setiaji, ST., M.Si  mengatakan hasil rakor menjelaskan tentang infrastruktur desa yang menggunakan model pemberdayaan sehingga efek dari model pemberdayaannya akan menjadi  besar dan luas. Selain itu ia berharap dengan adanya sistem open data dapat mengintegrasikan seluruh data dari Kabupaten maupun Kota yang berada di seluruh Provinsi Jawa Barat. (KIP-T)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo