Hubungi Kami       

2 Syawal 1441 H

Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kota Banjarmasin

Pada hari Senin tanggal 23 Juli 2018, Diskominfostandi Kota Bogor menerima Kunjungan Kerja dari Komisi III Kota Banjarmasin, sebanyak kurang lebih 13 orang yang mewakili dari 9 fraksi. DPRD Komisi III Kota Banjarmasin mempunyai 45 Anggota. Kunjungan dilaksanakan dengan permasalahan e-Government, dan dihadiri oleh Kepala Bidang Layanan e-Government, Kepala Seksi Tata Kelola e-Government, Kepala Seksi Infrastuktur Jaringan.

Pada tahun 2017 Diskominfostandi Kota Bogor ikut serta dalam Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika yaitu Gerakan menuju 100 Smart City, dan Kota Bogor masuk kedalam 25 Kabupaten/Kota yang terpilih dalam tahap pertama penilaian (Assesment), pada tahun 2018 ini Kota Bogor juga masuk kedalam penilaian yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yaitu Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), SPBE ini merupakan penyelenggaraan pemerintahan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada pengguna SPBE, dan sudah diatur dalam Peraturan Menteri PANRB Nomor 5 Tahun 2018 tentang Pedoman Evaluasi SPBE.

Kepala Bidang Layanan e-Government memaparkan mengenai Profil Kantor Diskominfostandi Kota Bogor diantaranya Sejarah Diskominfo, Struktur Organisasi Diskominfo, Infrastuktur Jaringan yang sudah membangun Fiber Optik ke sulurh Perangkat Daerah, Kelurahan dan Puskesmas, Produk Hukum yang sudah di hasilkan oleh Diskominfo.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo