Hubungi Kami       

30 Ramadhan 1442 H

Hari Perhubungan Tingkat kota Bogor

Wakil Walikota Usmar Hariman menyerahkan piagam penghargaan pengemudi teladan kepada tiga orang pengemudi. Mereka adalah Juhana pengemudi trayek 06, Asep pengemudi trayek 13-AK dan Sutisna pengemudi Trans Pakuan.
Penyerahkan piagam penghargaan kepada dua orang siswa yang telah mengikuti sosialisasi sadar lalu lintas dan safety riding yaitu  Dienisa Syadila siswa SMKN 3, dan Fauzan Al-Fiqri siswa SMAN 9. Penyerahan piagam ini mengisi peringatan Hari Perhubungan Tingkat Kota Bogor yang dipusatkan di Balaikota Bogor.

Peringatan tahun ini mengambil tema “Melalui Hari Perhubungan Nasional Tahun 2014, kita tingkatkan pembangunan sektor transportasi untuk menuju Indonesia yang semakin maju dan sejahtera”. Dalam sambutan tertulis Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan yang dibacakan oleh Usmar, disebutkan bahwa pembangunan perhubungan harus betul-betul menjadi sarana yang dapat mensejahterakan masyarakat.
Permasalahan yang dihadapi sektor transportasi dari waktu ke waktu semakin kompleks. Permasalahan tentang aksesibilitas dan keterjangkauan, permasalahan transportasi massal, kelanjutan reformasi di sektor transportasi, dan kepastian regulasi dalam penyelenggaraan transportasi telah menjadi isu yang harus segera diselesaikan.
Selain itu kita juga menghadapi adanya arus globalisasi yang semakin masif dan komprehensif serta diperlukannya kesiapan transportasi dalam menghadapi pasar tunggal ASEAN Tahun 2015.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Dinas DLLAJ Kota Bogor dari Suharto kepada Achsin Prasetyo.  Achsin mengatakan dirinya bersama DLLAJ Kota Bogor akan melaksanakan program kerja yang sebelumnya telah di susun dalan Renstra RPJMD, visi misi Kota Bogor dan visi misi Dinas DLLAJ Kota Bogor itu sendiri. “Insya Allah dalam waktu enam bulan pertama kita dapat bergerak cepat, mudah-mudahan apa yang kita lakukan bermanfaat bagi warga masyarakat Kota Bogor.

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo