Hubungi Kami       

2 Safar 1442 H

Diskominfostandi Kota Bogor Sambut Hangat Pemkab Pemalang

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bogor menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang Selasa (23/2), kunjungan tersebut disambut langsung oleh Walikota Bogor Ir. Usmar Hariman di ruang Paseban Suradipati Balaikota Bogor.

Kegiatan kunjungan ini dihadiri dari Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Pemalang sebanyak 18 orang, dengan maksud studi banding dan juga mempelajari konsep pengetahuan, literasi, pengalaman dan hal lain terkait penyelenggaraan e-Government di Kota Bogor.

Kemudian Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bogor memaparkan beberapa Poin yang mendukung Smart City Kota Bogor diantaranya dengan adanya Media Center, Walikota Bogor dapat memantau Kota Bogor melalui CCTV yang terhubung ke Media Center yang terdapat di Balaikota Bogor.

Turut hadir pula Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Diskominfostandi Kota Bogor Herlin, M., S.H, M.Si., Kepala Bidang Layanan e-Government Diskominfostandi Kota Bogor Ahmad Irawan, S.I.P., M.Si., Kepala Seksi Pengembangan Ekosistem e-Government Diskominfostandi Kota Bogor Mellova, S.H., Kepala Bidang Teknologi Informasi Diskominfostandi Kota Bogor Ir. H. Iwan Setiawan, M.Si., Kepala Seksi Infrastuktur Jaringan Diskominfostandi Kota Bogor Joni Nurjohan, S.Kom, M.M

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo