Hubungi Kami       

11 Sya’ban 1445 H

Diskominfo Kota Tasikmalaya Lakukan Kegiatan Kaji Terap Call Center 112 ke Diskominfo Kota Bogor

diskominfo-kota-tasikmalaya-lakukan-kegiatan-kaji-terap-call-center-112-ke-diskominfo-kota-bogor.jpg

Diskominfo Kota Tasikmalaya melakukan pertemuan dalam rangka kegiatan kaji terap call center 112 dengan Diskominfo Kota Bogor pada Jumat (26/01) pukul 10.00 WIB di Ruang Rapat Kantor Diskominfo Kota Bogor. Pertemuan tersebut diterima langsung oleh Rahmat Hidayat, Kepala Diskominfo Kota Bogor, begitu juga Kepala Diskominfo Kota Tasikmalaya, Hanafi.

?Dalam kunjungan ini, Diskominfo Kota Tasikmalaya berinteraksi langsung dengan pihak Diskominfo Kota Bogor untuk membahas seputar informasi komunikasi publik seperti pengembangan aplikasi Sibadra, Sp4nlapor, PPID, dan kendala call center 112. 

“Memang untuk melakukan panggilan darurat ini, panggilan 112, tidak memerlukan pulsa sehingga banyak sekali kejadian panggilan iseng, bukan darurat. Itulah yang menjadi tantangan kita.”, jelas Rahmat Hidayat.

Tujuan utama pada pertemuan ini yakni melakukan studi komparasi best practice penerapan program layanan call center 112. Diskominfo Kota Tasikmalaya berharap untuk mengimplementasikan beberapa inovasi yang telah terbukti berhasil di Diskominfo Kota Bogor guna memberikan layanan yang lebih responsif dan akurat kepada masyarakat. 

Pada kegiatan ini diharapkan akan memberikan dampak positif dalam optimalisasi call center Kota Tasikmalaya.

 

Author: Putri Layina Isyrofa

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo