Hubungi Kami       

16 Syawal 1445 H

Sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai di Lingkungan Dinas Kominfo Kota Bogor

sosialisasi-sasaran-kinerja-pegawai-di-lingkungan-dinas-kominfo-kota-bogor.jpeg

Bogor, 2 Januari 2023 - Diskominfo Kota Bogor menyelenggarakan Sosialisasi Kinerja Pegawai (SKP). Sosialisasi ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kota Bogor, Asep Zaenal Rahmat S.Pd, M.Pd dan Kepala Bidang Mutasi, Kepangkatan dan Evaluasi Kinerja BKPSDM Kota Bogor, Elyis Sontikasyah, S.H., M.E. Dalam sambutannya Asep Zaenal Rahmat menekankan akan pentingnya pengisian SKP bagi ASN dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari BKPSDM Kota Bogor dalam penyelenggaraan sosialisasi ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Diskominfo Kota Bogor dihadiri oleh seluruh ASN Diskominfo Kota Bogor dengan antusias. Pemaparan teknis penyusunan SKP sesuai dengan Permenpan RB No 6 Tahun 2022 dijelaskan oleh Analis Kepegawaian Ahli Muda, Iman Nuryaman, S.H. Dalam pemaparannya Iman menjelaskan komponen-kompenen dalam pengelolaan kinerja dan penilaian kerja ASN Tahun 2022.

Pengelolaan Kinerja Pegawai terbagi menjadi empat komponen, meliputi perencanaan kinerja; pelaksanaan, pemantauan dan pembinaan kinerja; tindak lanjut hasil evaluasi kinerja; dan penilaian kinerja.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menambah pemahaman para ASN khususnya yang bertugas di Diskominfo Kota Bogor dalam penyusunan dan cara penilaian SKP sesuai aturan yang berlaku.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo