Hubungi Kami       

15 Syawal 1445 H

Sosialisasi dan Literasi Pengawasan Isi Siaran

sosialisasi-dan-literasi-pengawasan-isi-siaran.jpg

Bogor, 02 November 2022-  Komisi Penyiaran Indonesia melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Literasi Pengawasan Isi Siaran bertempat di Auditorium Prof. H. Abdullah Siddiq, SH Universitas Ibnu Khaldun. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, M. A sebagai Keynote Speaker, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Bogor Abdul Manan Tampubolon S.Sos.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah serta mengembangkan sikap kritis masyarakat dalam bermedia khususnya televisi dan radio.

Isi siaran yang berkualitas dipengaruhi dua faktor. Pertama, produksi siaran yang dibuat oleh tim kreatif baik di televisi dan radio. Kedua, pilihan penonton terhadap isi siaran. Oleh karena itu, masyarakat memiliki peran yang sangat penting terhadap isi siaran karena melalui masyarakat peningkatan kualitas tayangan yang baik akan semakin terdorong.

Komisioner KPI Pusat, Hardly Stefano Pariela dalam Sambutannya  menegaskan bahwa konten penayangan yang berkualitas akan mencerdaskan masyarakat.

“Gerakan sejuta pemirsa dalam hal ini sekaligus sosialisasi hasil pengawasan KPI dimaksudkan agar masyarakat, adik-adik semua bisa dikukuhkan sebagai raja, sebagai penentu, konten mana yang akan bertahan. Semakin banyak konten baik yang dipilih, semakin akan mencerdaskan masyarakat.” Ujarnya

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo