Hubungi Kami       

26 Syawal 1445 H

Website resmi Pemerintah Kota Bogor

website-resmi-pemerintah-kota-bogor.jpeg

Salah satu aspek penilaian Anugerah Media Humas (AMH) ke-14 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) adalah Data Transparansi Publik. Kementerian Komunikasi dan Informatika selaku induk semang dari Bakohumas memberikan apresiasi kepada Humas berprestasi tingkat Kementerian, Lembaga Pemerintah non Kementerian, Pemerintahan Daerah, BUMN dan PTN.

                Terkait hal ini, Dinas Kominfostandi Kota Bogor menggelar diskusi pada Selasa (08/10/2019) di Ruang Rapat Diskominfostandi bersama Inspektorat Kota Bogor, BPKAD Kota Bogor, Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Bogor, Bagian Organisasi Setda Kota Bogor dan Bagian Humas Setda Kota Bogor. Membahas tentang pemutakhiran data transparansi publik yang tersedia di website resmi Pemerintah Kota Bogor.

                Ada beberapa hal yang disepakati bersama dalam diskusi tersebut seperti perlu adanya pemutakhiran (update) data yang ada dalam kolom Transparansi Publik dan layout/tampilan website agar lebih relevan terhadap program Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2019-2014, yaitu “Bogor Berlari”.

(KIP-T)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo