Hubungi Kami       

25 Syawal 1445 H

Penghargaan "The Best Website Award In Government"

Bogor, 28 September 2017, Walikota Bogor DR. Bima Arya Sugiarto didampingi oleh Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bogor Drs. Firdaus, Msi., merima penghargaan Bubu Awards v.10 kategori The Best Website Awards in Government yang di selenggarakan bubu.com.

Penghargaan Bubu Awards terdiri dari 4 kategori yaitu: government, corporate, education dan news/entertainment, dengan aspek penilaian meliputi: User Interface & User Experience (UI/UX), Content, Design dan Technology

 

Pemberian penghargaan dilakukan di hotel Ritz Calton,Jakarta dan dihadiri para insan digital dan teknologi di Indonesia. Ikut hadir mendampingi Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bogor adalah Kasi Pengelolaan Informasi Publik: Sugeng Rulyadi, S.Kom, M.Si. dan Kasi Infrastruktur Jaringan: Teja Santana S.Kom.
Hadir pula, Wakil gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno. Terpilih dalam kategori Influences: Maudy Ayunda, kategori Digital Business: Wishnutama, dan kategori Government Influences: Azwar Anas.

Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bogor menyampaikan rasa syukurnya dan me ngatakan : "Allhamdulilah Kota Bogor saat ini selangkah lebih maju dengan kota-kota lainnya. Artinya apa yang tersedia di website sudah baik". Untuk kedepannya website Kota Bogor harus dapat diakses oleh seluruh warga, lebih praktis dan lebih mudah dibuka dan dibaca sehingga bisa terlihat program-program Pemkot Bogor.

Bubu Awards v.10 merupakan puncak acara Indosat Ooredoo IDByte 2017 dan ajang penghargaan bergengsi yang sudah berjalan selama sepuluh kali. Penghargaan ini diberikan kepada talenta-talenta unggulan sebagai bentuk apresiasi dalam memajukan industri digital dan teknologi.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo