Hubungi Kami       

17 Syawal 1445 H

Pertemuan Komunitas Industri Kreatif Digital Kota Bogor

pertemuan-komunitas-industri-kreatif-digital-kota-bogor.jpg

Pada Hari Senin, Tanggal 11 Agustus 2014 bertempat di Ruang Rapat Kantor Kominfo Kota Bogor diselenggarakan Pertemuan Komunitas Industri Kreatif Digital Kota Bogor
yang dihadiri oleh beberapa Perusahaan di Bidang Industri Kreatif Digital, SMK Komputer, Perguruan Tinggi Komputer, Komunitas IT Seperti Relawan TIK Bogor, Robotic Kids. Dari pemda Kota Bogor hadir antara lain Kantor Kominfo Kota Bogor, Dinas Pendidikan, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Bogor - Bidang Penanaman Modal, Bagian Perekonomian dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Pertemuan di buka oleh Kasubag Tata Usaha Kantor Kominfo Drs. Rudi Suryanto, MM dilanjutkan pemaparan mengenai Bogor Smart City oleh Kepala Seksi Aplikasi Telematika dan PDE Rudy Mashudi, ST. Banyak masukan dan usulan yang disampaikan oleh antara lain AMIK Bogor Bapak Gunawan, Bapak Sony Jafar dari PT. Distra Bhumi Swadipha, Unggul Sanggena dari Relawan TIK Bogor, dan beberapa peserta lainnya. Turut menyampaikan pemaparan bapak Michael S. Sunggihardi, Seorang Tokoh IT Nasional mengenai rencana Pita Lebar Indonesia.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo