Hubungi Kami       

16 Syawal 1445 H

Seminar CREYANDROID - app Inventor dan Eclipse

Ikatan Keluarga Teknik Informatika Universitas Nasional PASIM dan Relawan TIK, didukung oleh Kantor Kominfo Kota Bogor dan Telkomsel, pada hari Minggu, 11 Januari 2015, menyelenggarakan Seminar Seminar CREYANDROID (Create Your Own Android Aplication), bagaimana membuat aplikasi berbasis Android dengan Aplikasi App Inventor dan Eclipse. "Change Your habbit from User to Creator".

Kepala Seksi Aplikasi dan PDE Kantor Kominfo Kota Bogor, Rudy Mashudi, ST. mewakili Kepala Kantor Kominfo Kota Bogor, menyampaikan sambutan, sekaligus membuka acara.

Dalam Kesempatan ini, Relawan TIK Bogor diwakili Ibu Hani Purwanti, mengajak para peserta seminar untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Relawan TIK, antara lain berbagi pengetahuan bagimana memanfaatkan TIK untuk kemajuan dan kemaslahatan, termasuk memberi wawasan bagaimana memanfaatkan Internet secara Sehat dan Aman.

Materi pertama adalah Membangun Aplikasi Android dengan App Inventor, yang disampaikan oleh narasumber: Ade Fahrudin Firdaus, S. Kom. Sementara materi kedua: Membangun Aplikasi Android dengan Eclipse disampaikan oleh nara sumber: Williarko Muharram, Skom.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo