Hubungi Kami       

8 Sya’ban 1441 H

Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan SPM Bidang Kominfo

Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan SPM Bidang Kominfo di Kabupaten dan Kota se-Jawa Berlangsung Pada Hari Rabu, 12 November 2014, Bertempat di The Sahid Rich Jogja Hotel, Yogyakarta.

Dalam Acara Tersebut dihadiri Kepala Kantor Kominfo H. Chusnul Rozaqi, Kepala Seksi Pos Telekomunikasi Erwin Gunawan, ST dan Dari Bagian Organisasi Setdakot Bogor Novy Hasbhy Munawar, dan dihadiri Oleh Kementrian Kominfo, Setda Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Kepala Dinas Kominfo Kota Medan.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Bertujuan Untuk Membantu Pemerintah Kabupaten dan Kota dalam Memenuhi hak-hak Warga di Daerah. Mengingat Pentingnya Pemenuhan Layanan Dasar Bagi Masyarakat Pada Tingkat Kabupaten/Kota, maka Sesuai Kerangka Otonomi Daerah. Kementrian Komukasi dan Informatika telah Mengeluarkan Standar Pelayanan Minimal Bidang Komunikasi dan Informatika Berdasarkan PP Nomer 65 Tahun 2005 dan PP Nomer 38 Tahun 2007. Pelaksanaan SPM Bidang Kominfo Tersebut Perlu dievaluasi Secara Berkala.

Materi disampaikan Oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementrian Kominfo dengan Tema "Arah Kebijakan Komunikasi Publik dalam Pelaksanaan Pemenuhan Layanan Dasar Bidang Kominfo".

Selain Materi Tersebut Ada Pula Diskusi Panel dengan Tema "Sinergitas Pusat dan Daerah dalam Melaksanakan Diseminasi Informasi Nasional dan Pengembangan Kelompok Informasi Masyarakat" yang di Pimpin Oleh Direktur Komunikasi dan Politik Kementrian PPN/Bappenas.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo