Hubungi Kami       

17 Syawal 1445 H

Persiapan Penilaian Lomba Sekolah Sehat Barkarakter Tingkat Provinsi Tahun 2019

persiapan-penilaian-lomba-sekolah-sehat-barkarakter-tingkat-provinsi-tahun-2019-.jpeg

Persiapan Penilaian Lomba Sekolah Sehat Barkarakter  Tingkat Propinsi Tahun 2019
Semua unsur yang terlibat mulai Tim Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Kecamatan dan SeKolah-Sekolah yang dilombakan harus sudah siap saat penilaian ,  maka dari itu pertemuan hari ini dari pihak sekolah yang akan dilombakan dapat menyampaikan keluhan dan permohonan yang sekiranya perlu dukungan dari instansi terkait hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kota Bogor sekaligus sebagai Pembina UKS Kota Bogor Drs. Ade Sarip Hidayat, MPd. Saat memimpin Rapat Persiapan Penilaian Lomba Sekolah Sehat berkarakter Tingkat Propinsi, Senin 28 Oktober 2019 di Ruang rapat Surawisesa.
Selanjutnya Ade Sarip berharap semua instansi yang terlibat dapat mendukung kebutuhan sekolah-sekolah yang akan dilombakan karena ini untuk kepentingan kota bogor.
Penilaian  Lomba Sekolah Sehat Berkarakter  tingkat Propinsi direncanakan hari rabu tanggal 6 November 2019 mendatang, dan akan diterima terlebih dahulu di Balaikota Bogor dan dilanjutkan peninjauan lapangan ke sekolah-sekolah dan  UKS Kecamatan Bogor Timur, UKS Kecamatan Bogor Utara, UKS Kecamatan Bogor Tengah, dan UKS Kecamatan Bogor Barat.
Sementara itu 4 sekolah yang akan dilombakan  yaitu TK. Kesatuan, SD Kawung Luwuk, SMPN 4 dan SMAN 5 Bogor. (Peliput Sari)

 

Editor : Operator Berita

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo