Hubungi Kami       

21 Safar 1441 H

110 Orang Pejabat di Lingkup Pemkot Bogor Mengikuti Uji Potensi dan Kompetensi

110-orang-pejabat-di-lingkup-pemkot-bogor-mengikuti-uji-potensi-dan-kompetensi.j

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor tengah mengadakan kegiatan Talent Pool bagi  Pegawai ASN, Pejabat Struktural dan Pejabat Administrator Kota Bogor di Hotel Padjadjaran Suites Hotel & Conference, Kamis (3/10/2019).

Kegiatan ini selaras dengan keinginan BKPSDA untuk dapat menjaring pejabat yang memiliki integritas, kompetensi, dan mampu menjalankan tugas dengan baik, yang pada akhirnya nanti berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Peserta kegiatan Talent Pool Tahun Anggaran 2019 ini berjumlah 110 orang yang terdiri dari Pejabat Administrator (Eselon III) sebanyak 21 (Dua Puluh Satu) orang, Pejabat Pengawas (Eselon IV) sebanyak 89 (Delapan Puluh Sembilan) orang. Bagi Pegawai (Pejabat Struktural) yang belum mengikuti talent pool pada tahun ini akan diikutsertakan pada talent pool berikutnya pada tahun 2020.

Sekretaris Daerah Kota Bogor, Drs. H. Ade Sarip Hidayat, M.Pd, membuka secara resmi kegiatan ini dengan didampingi oleh Kepala BKPSDA Kota Bogor, Taufik, S.H, Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir BKPSDA Kota Bogor, Evandy Dahni, S.H, M.H dan Perwakilan dari BPSDM Provinsi Jawa Barat.

(KIP-T)

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
News On Kominfo