Hubungi Kami       

2 Syawal 1441 H

Kunjungan Tim Bukittinggi Smart Creative ke Kominfo Kota Bogor

kunjungan-tim-bukittinggi-smart-creative-ke-kominfo-kota-bogor.jpg

Senin, 5 Desember 2016 Kantor Kominfo Kota Bogor menerima kunjungan Tim Smart Creative Kota Bukittinggi yang terdiri dari OPD: DISDIKPORA, BKD, BPKAD, DISHUBKOMINFO : Ketua Bukittinggi Smart Creative: Monisfar, S. Sos., dan anggota tim yaitu: Riyandi, S.Sos.,Sesri, S.Kom., Suryadi, ST., Abdul Hadi, ST., Dandy Magriby P. S.Kom., Rahmad Syah Mulya S.Kom., M. Arif B, S.IP

Menerima kunjungan adalah Kepala Seksi Aplikasi Telematika dan PDE: Achmad Sandy Bukhary, S.Kom didampingi staf dari Seksi Aplikasi dan staf Seksi Sarana Komunikasi dan Informatika. Salah satu alasan dari kunjungan antar lain: sebagaimana informasi bahwa Kominfo Kota Bogor tahun 2015 telah meraih penghargaan sebagai 5 Kota terbaik dalam menerapan Smart City di Indonesia, Ingin mengetahui aplikasi apa saja yang ada di Kota Bogor dan bisa diterapkan juga di Kota Bukit Tinggi.

Tim Bukittinggi Smart Creative ini telah menghasilkan 220 Aplikasi, 5  diantaranya sudah berbasis smart phone. Tim ini dibentuk oleh Walikota Bukit Tinggi H.M. Ramlan Nurmatias untuk percepatan pembangunan Kota Bukittinggi sebagai Smart City.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

News On Kominfo