Hubungi Kami       

17 Syawal 1445 H

Pelatihan dan Sertifikasi G-CIO Diskominfo se-Jawa Barat

pelatihan-dan-sertifikasi-government-chief-information-officer-dinas-komunikasi-dan-informatika-se-jawa-barat.jpg

Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Bogor menghadiri pelatihan sertifikasi Government Chief Information Officer (G-CIO) pada Hari Senin s.d Jumat (10 s.d 14 Februari 2020) bertempat El Royale Hotel JL. Merdeka No. 2 Braga Kota Bandung. 

Dalam upaya meningkatkan pemahaman serta kompetensi bagi para Kepala Dinas yang menyelenggarakan urusan Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian sebagai Government Chief Information (GCIO) supaya dapat mengkoordinasikan penyusunan dan pemuktahiran rencana strategis teknologi informasi dan komunikasi Pemprov Jabar serta dapat menyusun dan melaksanakan kebijakan, standar dan prosedur dengan baik terkait Teknologi Informasi dan Komunikasi yang bertanggungjawab atas perencanaan, penyelarasan, penyiapan, implementasi dan evaluasi SPBE maka perlu kiranya diberikan pembekalan serta sertifikasi G-CIO.

Tujuan kegiatan ini yaitu terfasilitasinya jasa pelatihan untuk peserta pelatihan sertifikasi Government Chief Information Officer (G-CIO). 
Hal tersebut dilakukan demi menyiapkan Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan kapasitas SDM sebagai G-CIO dalam melaksanakan pengelolaan teknologi informasi dan komunikasi untuk seluruh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

 

Editor : admin_kominfo

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo