Hubungi Kami       

16 Syawal 1445 H

Kunjungan Kerja Diskominfo Kabupaten Merauke

Selasa, 25 September 2018 Diskominfostandi Kota Bogor menerima Kunjungan Kerja dari Diskominfo Kabupaten Merauke. Berjumlah sebanyak 6 orang kunjungan ini diterima oleh Kepala Bidang Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Andi (Aslamiah Achmad, S.E.,M.Si), Kepala Bidang Layanan e-Government (Oki Tri Fasiasta N.A, S.STP.), Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik (Sugeng Rulyadi, S.Kom, M.Si.), Kepala Seksi Infrastruktur Jaringan (Teja Santana, S.Kom.)


Kunjungan yang dimaksud terkait studi banding mengenai Aplikasi Pengaduan Masyarakat yang terdapat di Kota Bogor. Hadir perwakilan dari Diskominfo Kabupaten Merauke Kepala Bidang Infrastuktur Jaringan (Lambertus), Sekretaris Dinas (Robeca Iwong), Kasubag Program (Marthina), Kasubag Keuangan (Yeni. B), Kepala Seksi Pengembangan e-Government (Trio Rendra).


Selain studi banding mengenai Aplikasi Pengaduan Masyarakat yang terdapat di Kota Bogor, Trio Rendra menanyakan mengenai bagaimana SOP dalam pengembangan aplikasi yang dilakukan setiap Perangkat Daerah di Kota Bogor. Kepala bidang Infrastuktur Kabupaten Merauke (Lambertus) turut menambahkan bagaimana kondisi Infrastuktur di Kabupaten Merauke. Kabupaten Merauke sendiri terdapat 20 distrik baru 4 yang terintegrasi jaringan dan 2 kampung. Lambertus juga menyampaikan bagaimana kendala Infrastuktur diantaranya karena medan dan keadaan alam.

 

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo