Hubungi Kami       

26 Safar 1446 H

Diskominfo Kota Bogor Nonton Bareng Perdana Video Lebaran 2023

diskominfo-kota-bogor-nonton-bareng-perdana-video-lebaran-2023.jpg

Bogor 14 April 2023- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bogor menggelar nonton bareng video lebaran di Auditorium Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor pada 13 April 2023. Nonton Bareng bertajuk screening TVC Ramadhan dan Lebaran ini memutar video Ramadhan yang sudah lebih dulu dipublish dan Video Lebaran  yang akan dipublish menjelang hari Raya Idul Fitri 2023.

Nonton bareng ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Bogor, Rahmat Hidayat, S.Sos.MM didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dian Intannia. Hadir pula tuan rumah Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bogor, Rudiana dan para pemeran/talent dari video ramadhan dan lebaran 2023.

“Sangat senang sekali ya melihat karya dari teman-teman semua yang menghadirkan beberapa talent dari masyarakat Kota Bogor, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena dari dulu saya ingin sekali melaksanakan kegiatan seperti ini setiap bulan Ramadhan, tapi alhamdulilah di Ramadhan kali ini bisa terlaksanakan”, ucap Rahmat dalam sambutan.

Video lebaran ini dibuat dengan melibatkan tim mahasiswa yang magang di Diskominfo Kota Bogor. Begitupula dengan panitia acara juga melibatkan tim mahasiswa magang tersebut. Acara nonton bareng ini dikemas santai dengan candaan segar sehingga memiliki kesan tersendiri, terlebih saat tim mahasiswa menjelaskan sekilas tentang ide cerita dan proses pembuatan dari video tersebut.

Acara ditutup dengan foto bersama. Video lebaran berjudul "Sketsa Takdir" dapat disaksikan di channel youtube Pemerintah Kota Bogor.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Streaming Sipatahunan
Boklet Terbaru

Booklet Smart City Kota Bogor 2024

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo