Hubungi Kami       

21 Syawal 1445 H

Bimbingan Teknis (Bimtek) Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi

bimbingan-teknis-(bimtek)-audit-teknologi-informasi-dan-komunikasi.jpg

Bogor, 23 Maret – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor baru saja menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) “Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi”.

Bimtek yang diselenggarakan di Sahira Butik Hotel Pakuan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor, Rahmat Hidayat, S.Sos, MM. Bimtek berlangsung selama dua hari, yaitu pada hari Selasa dan Rabu, 22 dan 23 Maret 2022.

Bimtek ini digelar dengan tujuan untuk membahas Audit Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor, pembukaan oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor, dan dilanjutkan dengan rangkaian pembahasan materi.

Dalam pembahasannya, pembicara pertama yaitu Dra. Andrari Grahitandaru, M.Sc menjelaskan mengenai pelaksanaan Audit TIK Internal SPBE 2022 yang salah satunya meliputi penjelasan standar dan tata cara pelaksanaan audit internal.

Sesi pemaparan materi dilanjutkan dengan pemaparan dari pembicara kedua yaitu Miranti Jatnika Riski, S.Kom yang menjelaskan mengenai Audit Tools Aplikasi dan Infrastruktur SPBE.

Pemaparan materi diakhiri oleh penjelasan terkait teknik penyusunan PKA, KKA, Temuan, dan Laporan Audit yang disampaikan oleh Widiatmoko, ST, MM, CRMP pada kegiatan Bimtek hari kedua.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan agenda foto bersama para peserta Bimtek “Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi”.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo