News  :  
9 Syawal 1439 H

Penilaian Index e-Government Kota Bogor

penilaian-index-e-government-kota-bogor.jpg

Pemerintah Kota Bogor, melalui Dinas Komunikasi, Infromatikam Statistik dan Persandian mengikuti penilaian Index e-Gov yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, pada hari Jum’at , 2 Maret 2018, bertempat di Pusat TIK Nasional, Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementrian Kominfo, Jl. Kertamukti No. 9 Ciputat, Tangerang.

Pejabat yang hadir dalam Penilaian tersebut antara lain: Oki Tri Fasiasta Nurmala Alam, S.STP. (Kepala Bidang Layanan e-Government), Yani Kurniasih, S.Kom, M.P. (Kasi Tata Kelola e-Government), Denny Ismail Maulani, S.T., M.Si.  (Kasi Pengembangan Ekosistem e-Government), Joni Nurjohan, S.Kom. MM. (Kasi Infrastruktur Pusat Data), Achmad Sandy Bukhari, S.Kom. (Kasi Pengelolaan Data dan Statistik), SaefulHamdi, A.Md. Kom, (Pelaksana).

Pertemuan dibuka oleh Direktur  e-Government, Dirjen Aptika, Kemenkominfo RI, bapak Ir. Firmansyah Lubis, MIT. Dalam sambutanya menyatakan bahwa Penilaian PEGI ini pada dasarnya untuk mendiskusikan bagaimana penerapan e-governmnet di Kabupaten/Kota, dan permasalahan apa saja yang dihadapi, yang pada akhirnya menghasilkan rekomendasi-rekomendas- yang sebaiknya dilakukann oleh Pemerintah Kota/Kabupaten. Penilaian Pemeringkatan E-Government ini mencakup 5 (lima) aspek dari PeGI  yaitu : Kebijakan, Kelembagaan, Infrastruktur, Aplikasi, dan Perencanaan.

Tim Penguji terdiri dari Pejabat Kementerian dan Praktisi IT antara lain: Ir. Firmansyah Lubis, MIT (Direktur  e-Government, Dirjen Aptika, Kemenkominfo RI), Niki Maradona (Kasi Monitoring dan Evaluasi e-Government, Direktorat e-Government, Dirjen Aptika, Kemenkominfo RI), Tedi Sukardi, (Praktisi IT), Yudo Giri Sucahyom, (Akademisi, Universitas Indonesia)

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Menghindari HOAX
Hukuman-Mengintai-HOAX
Aplikas BISA Kota Bogor
Gunakan Software Legal
Berita Terbaru

Sosialisasi Pengaduan Masyarakat Kota Bogor Berbasis Android

Kunjungan Kerja Ke Diskominfo Kota Depok

Penilaian Index e-Government Kota Bogor

Pembinaan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur Kota Bogor

Kalendar
News On Kominfo

Kontak Kami

Komplek Balaikota Bogor

Jl. Ir. H. Juanda No 10 Bogor 
Jawa Barat - Indonesia
Telp : + 62251- 8321075 Ext. 287

e-mail Admin Web: kominfo@kotabogor.go.id