Hubungi Kami       

16 Syawal 1445 H

Penilaian Index e-Government Kota Bogor

penilaian-index-e-government-kota-bogor.jpg

Pemerintah Kota Bogor, melalui Dinas Komunikasi, Infromatikam Statistik dan Persandian mengikuti penilaian Index e-Gov yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, pada hari Jum’at , 2 Maret 2018, bertempat di Pusat TIK Nasional, Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementrian Kominfo, Jl. Kertamukti No. 9 Ciputat, Tangerang.

Pejabat yang hadir dalam Penilaian tersebut antara lain: Oki Tri Fasiasta Nurmala Alam, S.STP. (Kepala Bidang Layanan e-Government), Yani Kurniasih, S.Kom, M.P. (Kasi Tata Kelola e-Government), Denny Ismail Maulani, S.T., M.Si.  (Kasi Pengembangan Ekosistem e-Government), Joni Nurjohan, S.Kom. MM. (Kasi Infrastruktur Pusat Data), Achmad Sandy Bukhari, S.Kom. (Kasi Pengelolaan Data dan Statistik), SaefulHamdi, A.Md. Kom, (Pelaksana).

Pertemuan dibuka oleh Direktur  e-Government, Dirjen Aptika, Kemenkominfo RI, bapak Ir. Firmansyah Lubis, MIT. Dalam sambutanya menyatakan bahwa Penilaian PEGI ini pada dasarnya untuk mendiskusikan bagaimana penerapan e-governmnet di Kabupaten/Kota, dan permasalahan apa saja yang dihadapi, yang pada akhirnya menghasilkan rekomendasi-rekomendas- yang sebaiknya dilakukann oleh Pemerintah Kota/Kabupaten. Penilaian Pemeringkatan E-Government ini mencakup 5 (lima) aspek dari PeGI  yaitu : Kebijakan, Kelembagaan, Infrastruktur, Aplikasi, dan Perencanaan.

Tim Penguji terdiri dari Pejabat Kementerian dan Praktisi IT antara lain: Ir. Firmansyah Lubis, MIT (Direktur  e-Government, Dirjen Aptika, Kemenkominfo RI), Niki Maradona (Kasi Monitoring dan Evaluasi e-Government, Direktorat e-Government, Dirjen Aptika, Kemenkominfo RI), Tedi Sukardi, (Praktisi IT), Yudo Giri Sucahyom, (Akademisi, Universitas Indonesia)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo