News  :  
3 Jumadil Awal 1439 H

Sosialisasi Masterplan dan Quick Win Smart City Kota Bogor Tahun 2017 - 2022

Bogor, 29 Desember 2017

Dinas Kominfostandi Kota Bogor melaksanakan Sosialisasi Masterplan dan Quick Win Smart City Kota Bogor Tahun 2017 - 2022 pada Jum'at 29 Desember 2017 bertempat di Hotel Pangrango II, Jl. Pajajaran No. ... Kota Bogor.

Kepala Dinas Kominfostandi Kota Bogor, Drs. Firdaus, M.Si. membuka secara langsung acara sosialisasi tersebut. Dalam Sambutannya disampaikan bahwa Aplikasi yang ada saat ini perlu dievaluasi
Kita memiliki 2 Quick Win yang harus dikawal agar bisa sukses memberikan manfaat sebesar-besarnya pada masyarakat. SIM Puskesmas dan E-SIR adalah 2 Program Layanan Masayarakat berupa Aplikasi berbasis Web yang menjadi Quick Win Smart City Kota Bogor.

SIM Puskesmas adalah aplikasi pelayanan kesehatan di puskesmas, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan oleh dokter atau perawat, pemberian resep obat, sampai pelaporan rekam medik pasien tersebut.
E-SIR adalah aplikasi yang mempercepat proses rujukan pasien dari puskesmas ke tingkat fasilitas yang lebih tinggi.

Sebagai Pendamping Smart City Kota Bogor Bapak Tedy Sukardi memberikan paparan mengenai Kesiapan Implementasi Smart City di Kota Bogor. Smart City tidaklah harus melulu IT, karena inovasi bisa di segala bidang. Pelayanan sampai malam hari dan hari libur, KTP diantarkan langsung ke pemohon adalah contoh-contoh inovasi yang tidak berbasis IT.

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Gunakan Software Legal
Internet Sehat dan Aman
Berita Terbaru

Pembinaan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur Kota Bogor

Sosialisasi Masterplan dan Quick Win Smart City Kota Bogor Tahun 2017 - 2022

Workshop Aplikasi SIMRAL Penatausahaan

Finalisasi Lomba Posyandu Tahap Kedua Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017

Kalendar
News On Kominfo