News  :  
3 Jumadil Awal 1439 H

Workshop Aplikasi SIMRAL Penatausahaan

Bogor, 21-22 Desember 2017

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DISKOMINFOSTANDI) Kota Bogor mengadakan Workshop Aplikasi SIMRAL Penatausahaan bertempat pada Kamis dan Jumat, 21-22 Desember 2017, bertempat di Hotel Agria Jalan Raya No. 612 Kelurahan Muarasari Kecamatan Bogor Selatan.

Kegiatan Workshop Aplikasi SIMRAL Penatausahaan dibuka langsung oleh Kepala Diskominfostandi Kota Bogor, Bapak Drs. Firdaus, M.Si.  Beliau menyampaikan agar semua peserta dapat mengikuti Pelatihan SIMRAL Penatausahaan semaksimal mungkin karena aplikasi ini akan menggantikan beberapa aplikasi yang sudah ada sebelumnya. Dalam sambutannya, Kepala Bidang Layanan E-government, Oki Tri Fasiasta Nurmala Alam, S.STP. menyampaikan tentang Penerapan E-Government di Kota Bogor.

Workshop ini dihadiri oleh ± 200 Peserta diantaranya Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerimaan, Bendahara Gaji , JKN Puskesmas, Kasubag Keuangan dan Tata Usaha yang merupakan perwakilan dari Perangkat Daerah dan Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Materi workshop SIMRAL Pematausahaan disampaikan oleh Bapak Apit Budiman, S.Pd., Ikmayadi S.E., dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor.  Pemberi materi Wokshop juga dihadirkan narasumber dari Kota Tanngerang Selatan: Tomi Hartadi, S.Sos dan Ricky Herawan, SE., MM Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Tanggerang Selatan Mengenai Tata cara Pengisian Aplikasi SIMRAL khusus untuk Penatausahaan

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Gunakan Software Legal
Internet Sehat dan Aman
Berita Terbaru

Pembinaan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur Kota Bogor

Sosialisasi Masterplan dan Quick Win Smart City Kota Bogor Tahun 2017 - 2022

Workshop Aplikasi SIMRAL Penatausahaan

Finalisasi Lomba Posyandu Tahap Kedua Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017

Kalendar
News On Kominfo