Hubungi Kami       

16 Syawal 1445 H

Sekdakot : Pameran Komputer Ajang Peningkatkan Pengetahuan IT

sekdakot-:-pameran-komputer-ajang-peningkatkan-pengetahuan-it.jpg

Sekretaris Daerah Kota Bogor Bambang Gunawan membuka pameran Komputer yang digelar DPD Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Kota Bogor di Botani Square, Selasa (26/4/2011). Acara pembukaan pameran juga dihadiri Kepala Kantor Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bogor Khusnul 

Pada kesempatan itu Sekdakot Bambang Gunawan menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan pameran karena diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan dan wawasan bagi warga masyarakat Kota Bogor untuk memperkaya pengenalan atau pengetahuan tentang perkembangan terbaru teknologi komputer, serta mengetahui lebih jauh produk-produk komputer terbaru dengan berbagai fitur dan asoserisnya.

Menurut Bambang, secara tidak langsung pameran ini bisa sekaligus menjadi ajang edukasi bagi warga masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya, untuk mengenal teknologi terbaru yang dipergunakan oleh masing – masing produsen computer.

Selain itu, lanjutnya pameran ini menjadi ajang  bagi warga masyarakat Kota Bogor untuk bisa mendapatkan produk komputer dengan harga yang cukup terjangkau  

Apalagi, kata Bambang, saat ini bagi sebagian masyarakat, komputer bukan lagi barang mewah dan bahkan sudah menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari, termasuk oleh para pelajar dan mahasiswa. 

Sementara itu Ketua Umum Apkomindo Suhanda Wijaya mengatakan, pameran ini sekaligus untuk memperkenalkan para pengusaha dengan distributor Ini juga diharapkan bisa menjadi akselerasi pertumbuhan industri IT di daerah,”ujarnya.

Ketua DPD Apkomindo Kota Bogor Ir. Muzakkir yang sekaligus penyelenggara pameran mengatakan, pameran Komputer ni merupakan kepedulian para pengusaha komputer untuk dunia pendidikan. Karena Bogor merupakan Kota pertama yang berkesempatan menyelenggarakan pameran 

Selama pameran juga digelar berbagai lomba seperti : lomba mewarnai, Desain poster, COD dan berbagai lomba untuk siswa SD, SMP dan SMU. Selain itu ada juga kegiatan seminar/Workshop digital music, cara belajar mengajar digital, tip dan trik merawat notebook, internetan murah dan hemat. Kegiatan tersebut dipersembahkan untuk para guru, siswa, mahasiswa dan masyarakat Bogor.  (gus)

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo