Hubungi Kami       

17 Syawal 1445 H

Dialog Interaktif Refleksi Akhir Tahun 2015

Bogor, 29 Desember 2015 Bertempat di Bogor Green Room, Pemerintah Kota Bogor mengadakan  acara Dialog Interaktif Refleksi Akhir Tahun 2015.


Dialog mengangkat topik pengelolaan Kota Bogor yang ramah lingkungan. Isu lain yang juga diangkat dalam dialog ini adalah permasalahan transportasi dan solusinya melalui konsep smart city.  Selain menghadirkan Walikota Bogor Bima Arya, dialog juga diisi narasumber Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Daerah Kota Bogor Erik Suganda, Sekretaris Umum Pengusaha Muda ICMI Kota Bogor Zulfikar serta Ketua Yayasan Partai Keadilan Sugeng Teguh Santoso.


Dalam kesempatan tersebut, Bima juga mengungkapkan poin rencana kerja 2016 yang akan dilakukan bersinergi dengan seluruh elemen Pemkot Bogor. Pertama, membangun komunikasi intens dengan seluruh pihak, termasuk elemen masyarakat yang paling kritis terhadap Pemkot Bogor. Kedua, menciptakan birokrasi yang solid dan efektif dalam menjalankan berbagai program kerja. Ketiga, pembangunan Kota Bogor tidak dipusatkan di tengah saja tetapi juga mencakup daerah pinggiran dan berdampak positif bagi seluruh masyarakat. Terakhir, Bima mengaku akan tegas dan konsisten terhadap janji-janji politik yang sudah diucapkan.
Sumber : http://kotabogor.go.id/

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo