News  :  
3 Jumadil Akhir 1439 H

Pertemuan Komunitas Industri Kreatif Digital Kota Bogor

pertemuan-komunitas-industri-kreatif-digital-kota-bogor.jpg

Pada Hari Senin, Tanggal 11 Agustus 2014 bertempat di Ruang Rapat Kantor Kominfo Kota Bogor diselenggarakan Pertemuan Komunitas Industri Kreatif Digital Kota Bogor
yang dihadiri oleh beberapa Perusahaan di Bidang Industri Kreatif Digital, SMK Komputer, Perguruan Tinggi Komputer, Komunitas IT Seperti Relawan TIK Bogor, Robotic Kids. Dari pemda Kota Bogor hadir antara lain Kantor Kominfo Kota Bogor, Dinas Pendidikan, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Bogor - Bidang Penanaman Modal, Bagian Perekonomian dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Pertemuan di buka oleh Kasubag Tata Usaha Kantor Kominfo Drs. Rudi Suryanto, MM dilanjutkan pemaparan mengenai Bogor Smart City oleh Kepala Seksi Aplikasi Telematika dan PDE Rudy Mashudi, ST. Banyak masukan dan usulan yang disampaikan oleh antara lain AMIK Bogor Bapak Gunawan, Bapak Sony Jafar dari PT. Distra Bhumi Swadipha, Unggul Sanggena dari Relawan TIK Bogor, dan beberapa peserta lainnya. Turut menyampaikan pemaparan bapak Michael S. Sunggihardi, Seorang Tokoh IT Nasional mengenai rencana Pita Lebar Indonesia.

Editor : Diskominfostandi Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Gunakan Software Legal
Internet Sehat dan Aman
Berita Terbaru

Pembinaan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur Kota Bogor

Sosialisasi Masterplan dan Quick Win Smart City Kota Bogor Tahun 2017 - 2022

Workshop Aplikasi SIMRAL Penatausahaan

Finalisasi Lomba Posyandu Tahap Kedua Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017

Kalendar
News On Kominfo