Hubungi Kami       

14 Syawal 1445 H

Kunjungan Dinas Komunikasi dan Informatika Subang

Bogor, 22 November 2017

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang yang beralamat di Jln. Mayjen Sutoyo No. 46 Subang melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Bogor. Pejabat yang melakukan Kunjungan antara lain : Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Kepala Seksi Kemitraan Media serta beberapa staf di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang.

Kunjungan diterima oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Andi Aslamiah Achmad, S.E.,M.Si, didampingi oleh Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik, Sugeng Rulyadi, S.Kom, M.Si, dan Kepala Seksi Infrastruktur Pusat Data Joni Nurjohan, S.Kom. MM.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi mengenai Pengelolaan PPID dan Konten Web Kota Bogor, dimana di Kabupaten Subang Dinas Komunikasi dan Informatika ditunjuk sebagai PPID Utama dan Pengelola website resmi Kabupaten Subang.

Pengelolaan website Kota Bogor (kotabogor.go.id) dilakukan oleh Dinas Kominfostandi Kota Bogor dan Bagian Humas, Setda Kota Bogor. Dimana Bagian Humas, Setda Kota Bogor selaku PPID Utama yang mengelola pemberitaan Pemerintahan Kota Bogor di Website Kota Bogor.
Sementara Dinas Kominfostandi Kota Bogor berlaku sebagai admin website yang bertanggung jawab dalam hal : Desain Tampilan, Pemeliharaan dan Pengembangan, Pengelolaan Konten selain berita seperti : Pengumuman, Banner, Template, dsb.

Editor : Diskominfo Kota Bogor

Share On : Twitter Facebook Google+
Boklet Terbaru

Survey Kepuasan Masyarakat

Profile DISKOMINFOSTANDI

Info SMARTCITY 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2018

Booklet Smart City Kota Bogor 2019

Booklet Smart City Kota Bogor 2020

Booklet Smart City Kota Bogor 2021

News On Kominfo